Hobi online dapat duit? Klik di sini

Kamis, 02 Februari 2012

Jadwal Padat, Wenger Berharap Arsenal Bebas Cedera

0


London - Arsenal akan bertanding di tiga kompetisi pada bulan Februari. Menghadapi jadwal yang padat itu, Arsene Wenger berharap tak ada lagi punggawa The Gunners yang didatangi cedera.


Wenger sempat dipusingkan oleh badai cedera yang menghampiri skuad 'Gudang Peluru'. Nama-nama seperti Jack Wilshere, Bacary Sagna, Mikel Arteta, Kieran Gibbs dan beberapa pemain lainnya harus menepi karena bermasalah dengan kondisi fisiknya.


Memasuki bulan Februari, Wenger tak ingin lagi ada pemain Arsenal yang cedera. Sebabnya, selain bertanding di Premier League, Arsenal juga akan berlaga di Liga Champions dan Piala FA.


"Kami akan memasuki periode di mana kami juga bermain di Piala FA, Liga Champions dan akan sulit untuk menyeimbangkan ketiganya," sahutnya di situs resmi klub.


"Penting untuk tak ada lagi pemain yang cedera."


Namun Wenger kini bisa sedikit bernapas lega dengan kembalinya Sagna dan Arteta. Gibbs juga disebutnya akan segera merumput usai menjalani operasi. Kini ia berharap kembalinya tiga pemain itu bisa membantu Arsenal melewati Februari yang padat.


"Sekarang Sagna sudah kembali, Gibbs sebentar lagi, Arteta juga kembali jadi secara keseluruhan saya berharap kami bisa mengatasinya," harap manajer asal Prancis ini.


Share Ke Facebook

No Response to "Jadwal Padat, Wenger Berharap Arsenal Bebas Cedera"

Posting Komentar